oleh

Rencana Pemilihan Serentak Seluruh Ketua RT dan Ketua RW18 Jakasetia, Disambut Warga Penuh Semangat

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Semangat warga RW 18 Kelurahan Jakasetia, Kota Bekasi dalam menyambut kehadiran pemimpin baru benar – benar terlihat beberapa hari terakhir. Kemeriahan semakin terlihat pada detik-detik penutupan pengembalian formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon (BaLon) seluruh Ketua RT dan Ketua RW 18.

Hal ini dibuktikan dengan antusiasme para balon mendatangi sekretariat Panitia Pemilihan Ketua RW (PPKRW) yang berlokasi di dua tempat yang berbeda yakni di rumah pak Muhksin (komplek YPI Almuawanah) dan di rumah pak Sudirman (komplek Yayasan Al Fath Bekasi).

“Setiap BaLon mendatangi sekretariat dengan gaya yang berbeda-beda. Ada yang datang sendiri, berdua bahkan ada balon datang dan dihadiri oleh puluhan Tim Sukses (TimSes),” ungkap Edi Purwanto yang juga merupakan Bendahara RW 18.

Antusiasme para Balon dan warga ini sebagai salah satu bukti kerinduan terhadap pemimpin baru di lingkungan RW 18. Sampai waktu penutupan hari Sabtu, 11/7/20 pukul 00:00 panitia mendapat nama-nama BaLon dari kalangan pemuda yang semuanya adalah pribadi-pribadi yang luar biasa dan dapat diandalkan untuk membangun lingkungan RW 18 lebih maju ke depan.

Berikut daftar nama para Balon Ketua RT 01 s/d 07 dan Balon Ketua RW 18:
*BALON KEUA RW*
1. Abdulrohman
2. RD. M. Nur
3. H. Sarih ( RT Kering)
4. Saiful Anwar
5. Rahmad Mulyadi
6. RD. Firdaus Akbar (RFA)

*Balon Ketua RT:*
RT 01: Ani Suryani, HJ. Ida Zuwaida, & Tuih Hasan
RT 02: Darul Ulum
RT 03: Bambang Suryo
RT 04: Kartam
RT 05: Nur Amin & Selamet Baharudin
RT 06: Sutomo Edy Swasana & Syarifuddin
RT 07: Tukiman & Ahmad Suherman

Baca juga :  Kapolda Jateng dan Pangdam IV/Diponegoro Serentak di 1.126 Titik Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak Corona

“Melihat dari data tersebut bisa dikatakan bahwa RT 02, 03 dan 04 akan terpilih secara aklamasi. Selamat berjuang kami ucapkan kepada para Balon, mari kita bertarung secara sportif dan positif,” ucap Edi Purwanto yang juga pelaksana panitia pemilihan Ketua RT dan Ketua RW 18.

Sementara penyerahan berkas kepanitiaan Pemilihan Ketua RT.001/18 S/d RT.007/18 dan Ketua RW.18
diserahkan ke kelurahan dan diterima oleh Kasie Kepemerintahan dan Ketertiban, Moch. Sunaryadi,SE  dan disaksikan Oleh Babinsa dan Bhinmaspol Kel.Jakasetia untuk dibuatkan Surat Ketetapan Panitia Pemilihan Ketua RT dari Lurah Jakasetia dan SK untuk Panitia Pemilihan Ketua RW.18 dari Kecamatan.

Untuk itu Edi mewakili Ketua RW 18, H Sarih Mulyana meminta kepada seluruh balon ketua RT dan Ketua RW dan warga yang akan ikut berkompetensi untuk selalu ingat dengan komitmen bersama yaitu Mari kita maju tanpa harus menjatuhkan lawan, Kita naik tanpa merendahkan, Kita berkata benar tanpa harus menyalahkan, dan Kita berkata baik tanpa harus menjelekkan.

“Mari kita sambut calon pemimpin baru di lingkungan kita dan saat ini panitia dalam tahapan verifikasi Bakal Calon, ” pungkasnya. (Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru