oleh

Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar Menghadiri Kegiatan Lokakarya Triwulan II Tahun 2020 UPTD Puskesmas Gardujaya

Ciamis, Kicaunews.com – Kepala Kepolisian Sektor Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri kegiatan Lokakarya Triwulan II Tahun 2020 UPTD Puskesmas Gardujaya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula UPTD Puskesmas Gardujaya, Jl. Raya Panawangan No.273, Gardujaya, Panawangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (14 Juli 2020).

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan cakupan kinerja di Wilayah kerja UPTD Puskesmas Gardujaya,” ujar Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Ajun Komisaris Polisi Muh. Rofiq Arif seusai kegiatan.

Lebih lanjut, AKP Rofiq Arif mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka sinergitas program kesehatan lintas sektoral. Pasalnya banyak sekali kegiatan yang harus disampaikan melalui lintas sektor antara lain informasi bidang kesehatan.

“Ditengah pandemi dan masa adaptasi kebiasaan baru, saya mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti pakai masker, jaga jarak dan selalu rajin mencuci tangan dengan sabun serta air mengalir. Ini sebagai upaya membantu pemerintah dan untuk diri sendiri dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala UPTD PPKBP3A menambahkan, kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan dalam bidang kesehatan. Sehingga dapat terwujudnya masyarakat yang sehat.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat. Maka, salah satunya kami menggelar lokakarya mini lintas sektor, pasalnya program akan sampai tatkala semua sektor berkomitmen, andil dalam penyampaian dan pelaksanaan program kegiatan ayang ada di UPTD Puskesmas Gardujaya,” Pungkasnya. (yt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru