oleh

Daring Dengan Ratusan Pelajar, Kapolres Sukabumi Kota Ingatkan Pentingnya Kesadaran Hukum

Sukabumi Kota – Pada MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) SMAN 1 kota Sukabumi, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni bertatap muka dengan ratusan siswa kelas X SMAN 1 kota Sukabumi. Tatap muka tersebut dilakukan melalui salah satu aplikasi Daring di ruang rapat SMAN 1, jalan RH. Didi Sukardi Citamiang Sukabumi, Selasa (14/07) pagi.

Didampingi sejumlah pejabat utama Polres Sukabumi Kota, Kepala sekolah dan guru beserta staff pengajar SMAN 1, orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota tersebut memberikan materi pembinaan tentang pentingnya kesadaran pelajar sekolah terhadap hukum.

Di tengah pemaparannya, AKBP Sumarni menegaskan terhadap siswa siswi baru untuk belajar dengan giat dan tidak terlibat dalam aktivitas berandal motor maupun penyalahgunaan narkoba.

Selain itu, Sumarni pun menyebutkan agar seluruh siswa dapat mempergunakan media sosial dengan bijak, salag satunya dengan tidak menyebarkan informasi yang belum tentu kebenarannya.

Pada kesempatan yang sama, Sumarni mengajak siswa-siswi baru untuk menjadi kaum milenial yang kreatif dan produktif sehingga bisa menjadi pemimpin di masa mendatang.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru