oleh

Cegah Penyebaran Covid-19 Dengan Sosialisasi Ke Masyarakat

KARAWANG, Kicaunews.com – Polsek Jatisari melaksanakan patroli dan antisipasi 3C dan himbauan pencegahan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Jatisari. Kegiatan dilaksanakan oleh Personil Patroli Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Heru dan Aiptu Carsadi.

Melakukan sambang dialogis kepada warga Dusun Cikalong II wilayah Desa Cikalongsari Kec. Jatisari Kab. Karawang. guna menyampaikan himbauan kamtibmas jelang piklada 2020 ditengah pandemi covid-19.

Personil Patroli Polsek Jatisari Polres Karawang Aiptu Heru mengajak masyarakat selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19), menggunakan masker dan selalu menjaga jarak dengan yang lainnya dan waspada terhadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan serta selalu tetap berkordinasi dengan Kepolisian Sektor Jatisari. Senin (13/7/2020).

Hindari segala bentuk kegiatan apapun sesuai anjuran Pemerintah serta jaga jarak agar tidak tertular Covid-19, serta ikut menyampaikan kepada keluarga agar mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Keberhasilan dalam mencegah Virus Corona ada di kesadaran Masyarakat itu sendiri dan penyebaran Virus Corona pada OTG jangan dianggap remeh, marilah kita mulai dari diri sendiri dengan hidup bersih dan disiplin sesuai anjuran Pemerintah. ujar Personil Patroli Polsek Jatisari Polres Karawang Aiptu Heru.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru