oleh

Anggota Reskrim Polsek Parigi Polres Ciamis Giat Monitoring Dan Pengecekaan Ketersediaan Sembako Dan Masker Di Wilayah Hukum Polsek Parigi

Ciamis, Kicaunews.com – Anggota Reskrim Polsek Parigi Polres Ciamis melaksanakan kegiatan monitor serta pengecekan sembako dan masker, bertempat di wilayah hukum Polsek Parigi, Selasa 14 Juli 2020, dari Jam 09.30 WIB.

Kegiatan tersebut dengan sasaran Toko Klontong yang berlokasi di Dsn. Bojongsalawe Desa Karangjaladri kec. Parigi kab. Pangandaran, dan kegiatan ini di laksanakan untuk mengetahui apakah untuk sembako dan masker masih ada stok di pasar dan juga antisipasi terjadinya lonjakan atau kenaikan hargaya.

Kanit Reskrim Polsek Parigi Polres Ciamis AIPTU Ajat Sudrajat, menyampaikan bahwa dalam giat didapat Persediaan sembako masih ada dengan harga relatif normal dan untuk persediaan masker masih ada yang terbuat dari kaen dengan harga satuan Rp. 7.500.-(tujuh ribu lim ratus rupiah), ujarnya.

:Kegiatan ini di laksanakan secara kontiyu atau setiap hari guna terkecukupi kebutuhan masyarakat”, tandas AIPTU Ajat Sudrajat. (yt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru