oleh

Anev Mingguan Polsek Ciampel

KARAWANG, Kicaunews.com – Selasa tanggal 14 Juli 2020 Pukul 07.45 Wib WIB, di lapangan apel Polsek Ciampel, digelar pelaksanaan anev mingguan Polsek Ciampel di Pimpin oleh Kapolsek Ciampel Polres Karawang Iptu Arief Bastomy Sik.MH, dalam giatnya memberikan arahan sesuai dengan arahan pimpinan.

Ucapan terimaksih atas kegiatan yang telah dilaksanakan, selanjutnya agar anggota atensi Aktipasi 360′ dan singkronisasi dengan Tkp curanmor
ditengah pandemi covid-19 ini Pengumpulan massa tetap tidak diberikan ijin.
Mengedepankan satgas covid 19 untuk menghadapi yang akan melakukan kegiatan yg sifatnya mengumpulkan massa serta lakukan Update covid 19 dikarawang 59 positif.

Kapolsek menyampaikan juga agar anggota lakukan sosialiasi terkait jelang idhul Adha diperbolehkan dilaksanakan shalat berjamaah dengan menerapkan protokol kesehatan, berikut pembentukan panitia qurban.

“Tetap jaga kesehatan, karena tugas kita kedepan sudah menanti apalagi jelang pelaksanaan pilkada nanti, ditengah pandemi ini agar melakukan antisipasi penyebaran dengan taat pada protokol kesehatan, ujar Kapolsek Ciampel Polres Karawang Iptu Arief Bastomy Sik.MH,

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru