oleh

Ribuan Massa Dari LSM, OKP, dan ORMAS Se-Indramayu Turun Kejalan Gerudug DPRD

Indramayu, Kicaunews.com – Ribuan Umat Islam Dan Gabungan Berbagai Ormas dan LSM Indramayu Tolak RUU HIP
Menolak pembahasan Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila RUU HIP, Senin (13/07/2020).

Menurut Sekertaris Korlap wawan sugiarto Ribuan umat muslim Indramayu dan ormas lainnya melakukan Orasi menyuarakan aspirasi ini di depan DPRD Indramayu menyuarakan ideologi Pancasila bahwa RUU HIP itu sudah melenceng dari sendi – sendi norma pancasila.

Lanjut wawan sugiarto Dalam longmarch dan orasi para aksi kami dikawal aparat kepolisian dari Polres Indramayu dan kami sampai di depan DPRD Indramayu masing-masing perwakilan para aksi LSM, OKP, ORMAS melakukan orasi secara bergantian.

“Aksi ini bertujuan untuk menuntut agar menghentikan serta menghapus pembahasan Rancangan Undang-Undang RUU Haluan Ideologi Pancasila HIP dan kami jelas- jelas menolak dari Warga dan ORMAS OKP,LSM indramayu adanya RUU HIP itu,” tuturnya

RUU HIP sudah melenceng dari ideologi pancasila dan Jangan sampai RUU HIP disahkan oleh DPR RI ,aksi ini adalah reaksi kami para umat Islam Indramayu dan menolak keras akan adanya sebuah Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP).

“Kita akan berjuang untuk mengawalnya, jika RUU HIP ini di sahkan sampai DPR RI Membatalkan Rancangan Undang Undang Haluan Ideologi pancasila,”pungkasnya. (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru