oleh

Kapolres Cimahi Bertemu Dengan LSM, ORMAS Dan FSPMI

CIMAHI Kicaunews.com – Kapolres Cimahi
AKBP M. Yoris. M. Y. Marzuki, S.I.K Hadiri Pertemuan dengan LSM dan FSPMI kegiatan tersebut dilaksanakan pada Senin ,(13-07-2020) pukul 13.00 bertempat Rumah makan Katineung Padalarang.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Cimahi AKBP M. Yoris. M. Y. Marzuki, S.I.K
Juga dihadiri oleh Kabag Ops Polres Cimahi Kompol Wiharyatmo, S.H., Kasat Intelkam Polres Cimahi AKP Saefullah, S.H., Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Bandung Barat Sdr. Deniswara, Ketua KPMP MP Kab. Bandung Barat Sdr. Deni ST, Ars, Ketua Dankoti MPC Kab. Bandung Barat Sdr. Taufik Hidayat, Ketua BBC Lex Kab. Bandung Barat Sdr. John, Sekertaris KC FSPMI Kab. Bandung Barat Sdr. Dede Rahmat, Ketua DPC SBSI 1992 Kab. Bandung Barat Sdr. Wagiminuddin, Ketua KPK Nusantara Kab. Bandung Barat Sdr. Gugun, Sekjen SC 234 Kab. Bandung Barat Sdr. Dendi, Ketua BARAK Kab. Bandung Barat Sdr. Rahman dan Ketua Naga Sukma Kab. Bandung Barat Sdr. Nana.

Arahan demi arahan disampaikan oleh Kapolres Cimahi, Komunikasi antara Lsm dengan pihak kepolisian harus terjalin dengan baik terutama masalah keamanan, Terkait rencana aksi yang akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 14 Juli 2020, pihak kepolisian akan menjamin keamanan selama aksi berlangsung, dihimbau juga agar Protokol kesehatan tetap diperhatikan mengingat Covid 19 belum hilang. Agar aksi yang akan dilaksanakan tidak menimbulkan cluster baru ungkap Kapolres Cimahi AKBP M. Yoris. M. Y. Marzuki, S.I.K

Ketua MPC Pemuda Pancasila menyampaikan bahwa aksi yang akan dilaksanakan tidak akan ditunggangi pihak manapun, aksi pun tidak boleh menyinggung partai apapun dan dijamin tidak akan ada aksi yang bersifat anarkis

Baca juga :  Polsek Cipondoh Temukan Anak Hilang di Kota Tangerang 

Perwakilan dari FSPMI menyampaikan bahwa aksi penyampaian pendapat yang akan dilaksanakan murni mengatas namakan rakyat tidak ada dorongan atau titipan dari pihak yang lain, aksi murni menuntut dan menolak RUU Omnibuslaw dan RUU HIP tidak akan menyudutkan partai manapun, tegas John perwakilan dari FSPMI.(jeni)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru