oleh

Inovasi IPDA Agus Setiawan, KBO Sat Shabara Polres Indramayu Bagi Warga

Indramayu, Kicaunews.com – Kami mencoba penelusuran atas dasar desas desus berita tentang IPDA AGUS SETIAWAN Menurut para pelajar dan mahasiswa dan para jajaran anggota sat shabara di bawah bimbingannya dipolres Indramayu bahwa ipda agus setiawan ini orangnya terbuka dalam memberikan materi pembelajaran dan inovasi dan motifasi kepada pelajaran sekolah, mahasiswa dan warga indramayu, Senin (13/07/2020).

Kami sangat penasaran dan langsung turun ke lapangan untuk mencari anggota kepolisian yang memiliki dedikasi tinggi dalam melakukan kegiatan sosial ke Masyarakatan, tentunya liputan ini juga bentuk dari ucapan terima kasih atas sinergisitas antara Media dan POLRI, khususnya polres Indramayu.

Kami berinisiatif untuk rekomendasi dari seluruh lapisan masyarakat dan anggota Kepolsian yang merasa dekat, terbantu, dan mendapat perhatian dari personal seorang anggota POLRI bernama IPDA Agus Setiawan. SH.

Diantara hal itu semua, team Media kicaunews.com Indramayu atas rekomendasi Masyarakat Indramayu dan anggota POLRI Kabupaten Indramayu, perhatian team tertuju pada seorang Perwira Polisi bernama IPDA. Agus Setiawan. SH. Yang menurut Masyarakat sekitar serta sahabat, anggota Beliau yang kebetulan saat ini bertugas di POLRES Indramayu sebagai KBO SAT SHABARA POLRES Indramayu, merupakan sosok Anggota POLRI yang sangat di Cintai Masyarakat sekitar Kabupaten Indramayu dari pusat hingga pelosok Kabupaten Indramayu.

Banyak torehan positif yang Beliau berikan bagi Masyarakat Kabupaten Indramayu. Beliau merupakan seorang anggota Perwira Polisi yang humoris, ramah, inovasi dan banyak memberi motipasi perubahan positif didalam Masyarakat Kabupaten Indramayu.

Pesan dari warga Indramayu dan para pelajar dan juga mahasiswa yang pernah meresap ilmu pembelajaranya dan anggota sat shabara yang memberikan pembelajaran ilmu metode ilmiah dan inovasi dan motifasi yang berguna bagi warga Indramayu, kami ucapkan trimakasih kepada KBO SAT SHABARA polres Indramayu Agus Setiawan (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru