oleh

Dulgani: Siapapun Nanti RWnya, Pastikan Memenuhi Persyaratan dan Motivasi Yang Kuat

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Habisnya masa bhakti jabatan Ketua RW. 04.(Ependi). Kampung Keroncong Kelurahan Keroncong Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang priode 2017- Juni 2020. Kini warga Kampung Keroncong tengah persiapan dalam menjaring calon RW baru di Wilayahnya untuk priode 2020-2022.

Guna mengisi kekosongangan jabatan tersebut dan melaksanakan tugas Rukun Warga RW), untuk dan melayani keperluan masyarakat menjaga keamanan ketertiban dan keindahan Lingkungan, tugas kepemerintahan dan pembangunan pun harus tetap berjalan.

Berdasarkan Surat perintah tugas (SPT), dengan Nomor. 1492/99 -Tapem/2020. Secara resmi, Kelurahan Keroncong melalui Lurah.Muholil. SH, menunjuk langsung salah satu Staffnya. Dulgani (49) warga Kampung Keroncong. RT. 03/04 untuk melaksanakan SPT tersebut, hingga terpilihnya RW 04 Definitif pada September 2020.

Sementara. Dulgani selaku pelaksana tugas berdasarka SPT, membenarkan, bahwa dirinya mendapat tugas dari atasannya (Red Lurah), yang dalam pelaksanaanya berupaya semak simal mungkin dan memperbaiki kinerja selama beberapa bulan kedepan.

Dalam pelaksaannya perdananya bentuk edukasi yang dilakukan Dulgani terhadap warganya dengan melakukan kerja bhakti membersihkan Lingkungan yang di ikuti oleh 4 (empat) RT dari 01- 04.

Menurutnya hal itu perlu dilakukan, selain menciptakan keindahan dan lingkungan, tidak menutup kemungkinan antar wargapun akan lebih akrab dengan adanya kebersamaan ini.

” Saya berharap dengan adanya kegiatan ini warga 04, tetap konsisten dalam menjaga kekompakan dan kebersamaan antar warga,” tegasnya.

Menanggapi hal ini. Lurah Keroncong. Muholil. SH, mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi apa yang telah diupayakan bawahannya (Dulgani),
dan tetap konsisten pada tugas yang diemban dalam beberapa waktu ke depan.

” Sebagai warga Negara yang taat aturan hukum, baiknya pada saat pemilihan Ketua RW 04 nanti diharuskan mengacu kepada peraturan yang telah ditetapkan pemerintah. Dalam hal ini. Peraturan Walikota Tangerang Nomor: 24 Tahun 2015,” Pungkasnya.

Baca juga :  Bhabinkamtibmas Desa Majakerta Polsek Balongan Melaksanakan Kegiatan Pembagian Sembako di Desa Majakerta Indramayu

Vds/Trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru