oleh

Brimob Jabar Kembali Turunkan Tim SAR, Guna Pantau Debit Air Sungai Maribaya Lembang

Bandung Barat, Kicaunews.co – Personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda jabar dibawah pimpinan Danton 2 Aiptu Deden Abdul Hamid, S.H., kembali melaksnakan patroli SAR guna memantau debit air sungai di karenakan curah hujan yang tinggi yang mengguyur kabupaten Bandung Barat khususnya daerah Lembang sejak beberapa hari terakhir

Personil SAR Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda jabar patroli debit sungai Maribaya Lembang kabupaten Bandung Barat Provinsi Jabar guna mengecek ketinggian air serta memantau situasi debit air di sungai maribaya lembang bersiaga untuk membantu masyarakat apabila terjadi hal yang tidak di inginkan .

Komandan Satuan Brimob Polda jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengungkapkan “kesiagapan dan kesiapan personil Patroli SAR Satbrimob Polda Jabar ini sebagai bentuk Bakti Brimob Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat” Imbuhnya.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciltakan aman dan nyaman bagi masyarakat″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru