oleh

Brimob Jabar Ingatkan Masyarakat Tentang Pentingnya Menggunakan Masker Ketika Bekerja

Garut, Kicaunews.com. – Masih ditemukannya masyarakat yang belum mengetahui tentang pentingnya menerapkan Protokol kesehatan seperti menggunakan masker membuat anggota Satbrimob Polda Jabar terus berupaya untuk selalu memberikan himbauan edukasi maupun sosialisasi kepada masyarakat.

Bripka Suhendi anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan edukasi kepada masyarakat di lingkungan rumahnya untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan pada saat bekerja dengan menggunakan masker maupun menjaga kebersihan tangan dan diri sendiri.

 

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar kepada masyarakat dengan mengedukasi tentang Protokol kesehatan.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini Kompi 4 Batalyon A Pelopor, untuk selalu hadir di tengah tengah masyrakat saat mereka membutuhkan Polri″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin. ditemui ditempat terpisah.

Ia juga menegaskan ” Jangan anggap remeh virus Corona ini , karena virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru