oleh

Aiptu Dadang Galang Pemuda Wujudkan Pilkada Damai

KARAWANG, Kicaunews.com – Kegiatan Penggalangan dan Deklerasi Damai Pilkada Kab. Karawang TH 2020, unit intelkam Polsek Lemahabang dalam rangka Satgas Nusantara di wilayah Hukum Polsek Lemahabang oleh Kanit IK Polsek Lemahabang Polres Karawang polda Jabar Aiptu Dadang Suryana. Senin (13/7/2020).

Kegiatan dilaksanakan di Dsn. Buahaseum II RT. 006/004 Desa Karyamukti Kec. Lemahabang Kab. Karawang dengan melakukan giat Deklarasi Damai terhadap tokoh formal / Informal sdr. MOCH. FIWRI FIRMANSYAH Dkk. selaku pemuda Kec. Lemahabang.

Hasilnya tokoh pemuda dan warga Siap untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan menjelang Pilbup Kab. Karawang TH 202O agar situasi tetap kondusif serta siap menjadi hak pilih yang baik menentukan pilihan sesuai dengan pilihan hati nurani sendiri dan dalam setiap aktifitas siap mengikuti anjuran pemerintah untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus corona COVID-19 memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru / (AKB) New Normal khususnya di wil. Kec. Lemahabang Kab. Karawang.

“Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat terwujud pelaksanaan pilkada yang aman dan damai, ujar Kanit IK Polsek Lemahabang Polres Karawang Aiptu Dadang.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru