oleh

Sosialisasi Terkait Pilkada Aiptu Parman Melalui Sambang

KARAWANG, Kicaunews.com – Anggota Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Parman memberikan arahan dan Sosialisasi terkait Pilkada serta radikalisme Desa ciwaringin dan mematuhi Protokol Kesehatan memasuki new normal. minggu tanggal 13 Juli 2020 jam 13.50 wib.

Kegiatan dilaksanakan diDDS dan Ops Bina Kusuma Lodaya 2020 menyambangi Tokoh agama Bpk. Ust.Ahmad dsn selang RT.012/003 Desa Ciwaringin ttg himbauan pencegahan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam bentuk potensi gangguan kelompok Anti Sosial dan mematuhi Protokol Kesehatan.

” Membantu pencegahan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam bentuk potensi gangguan kelompok Anti Sosial dan antisipasi radikalisme dan mendukung pelaksanaan Pilkada serta ikut dalam pencegahan Covid-19 Dengan Patuhi Protokol Kesehatan, selalu jaga jarak dalam setiap melakukan aktifitas sehari-hari, gunakan masker dan rajin cuci tangan setelah beraktifitas di luar rumah, serta memberikan himbauan agar berhati-hati dgn kejahatan selama Pandemi Covid-19. Ujar Anggota Polsek Lemahabang Polres Karawang Aiptu Parman.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru