oleh

Silaturahmi Tokoh Agama Dengan Wakapolsek Rengasdengklok Guna Ciptakan Kondisi Aman Jelang Pilkada

KARAWANG, Kicaunews.com – Waka Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar, Kompol H Inda Mancik SH, melaksanakan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Masyarakat Tokoh Agama Dusun Cikelor Desa Amansari Kec. Rengasdengklok Kab. Karawang Ketua Dkm Masjid Jami Al Kudus Ustad Kamaludin, Minggu (12/07/2020)

Pada kesempatan tersebut Waka Polsek menyampaikan himbauan Sosialisasi Menjelang Pilkada kab Karawang dan Tahapan yg sudah dan akan dilaksanakan sehingga kondusifitas wilayah terjaga dengan baik dan adaptasi Kebiasan Baru/New Normal dan mematuhi Protokol Kesehatan yang anjurkan Oleh Pemerintah harus dilaksanakan dalam pencegah penyebaran Covid 19 untuk di sampai kepada para Jamaah Masjid Jame Al Kudus.

Dalam tatap muka Bpk Ustad KAMALUDIN siap untuk membantu mensosialisasikan Kepada Para Jemaahnya di Masjid Jame Al Kudus dengan tujuan untuk mencegah Penyebaran Covid 19 Serta agar Kamtibmas Kundusif.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kondusifitas jelang pikada walaupun ditengah pandemi covid-19. tutur Waka Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar, Kompol H Inda Mancik SH,

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru