oleh

Polri Dan TNI Lakukan Pengamanan Pembagian BST Wilayah Rengasdengklok

KARAWANG, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Desa Rengasdengklok Selatan, bersama Bhabinsa Desa Rengadengklok Selatan Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Abdul Rozak dan Serma Pasaribu Koramil 0404 Rengasdengklok melaksanakan Pengamanan dan memberikan himbauan kepada para pengunjung yang akan mengambil pembagian BST (Bantuan Secara Tunai ) dikantor Pos giro Kec Rengasdengklok Kab Karawang, Minggu (12/07/2020).

Kegiatan diikuti oleh masyarakat yang terdata dari 4 Desa, di antaranya Desa Rengasdengklok Selatan desa Dukuhkarya desa Kalangsuria dan desa Kalangsari Kec Rengasdengklok Kab Karawang.

Dalam giat himbauan Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa agar para pengunjung yang akan mengambil dana pembagian BST di kantor Pos Supaya mematuhi Protokol Kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah.

“Warga yang datang wajin menggunakan Masker, jaga Jarak , hindari berkerumun, dan mencucuci tangan pakai sabun menggunakan air yang mengalir yang sudah di sediakan oleh pihak kantor Pos giro Supaya terhindar dari Penyebaran Covid19 , yang sampai sekarang masih menyebar di Wilayah Indonesia. ujar Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Aiptu Abdul Rojak.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru