oleh

KBO Sat Shabara Polres Indramayu Berikan Edukasi dan Motivasi Pembuatan Sabun Cuci Piring Kewarga dan Mahasiswa STIDKI NU

Indramayu, Kicaunews.com – Polres Indramayu bersama KBO sat shabara polres indramayu Agus Setiawan memberikan edukasi dan motivasi pada warga desa sukamulya khususnya para ibu -ibu jami’ah masjid dan mahasiswa STIDKI NU indramayu, Minggu (12/07/2020).

Menurut Agus Setiawan saat dikonfirmasi oleh media kicaunews.com kami sebagai abdi negara siap siaga bila mana warga indramayu membutuhkan EDUKASI dari kami bersama sama untuk berbagi ilmu supaya warga dan Rekan mahasiswa ini bisa mempelajari ilmu yang kami punya agar bisa di kembangkan di masyarakat yang lain.

Lanjut Agus Setiawan” kami Senang di undang oleh Rekan – rekan mahasiswa STIDKI NU Indramayu,untuk manjadi MODERATOR pembelajaran untuk membuat sabun cuci piring dan sabun colek dan bagi Rekan mahasiswa dan ibu – ibu jam’iah yang ada di desa sukamulya kabupaten indramayu.

“Supaya dalam pembelajaran ini agar berkembang di masyarakat karena dengan mengembangkan prodak inovasi lokal dapat sedikit membantu perekonomian warga itu sendiri,” ujurnya.

Sementara itu Menurut ketua BEM Mahasiswa Rochimana bahwa kami sangat berterimakasih kepada kapolres indramayu AKBP Suhermanto dan khususnya dari KBO sat shabara polres indramayu Agus Setiawan yang memberikan ilmu dan membantu rekan-rekan.

“Kami untuk berbagi ilmu yang belum kami alami untuk pembuatan sabun cuci ini mudah mudahan dengan berbagi ilmu ini bisa menjadi motifasi kami untuk di kembangkan di kemudian hari sekali kami ucakan trimakasi kepada jajaran polres indramayu dan khususnya KBO sat shabara Agus setiawan yang berkenan hadir di undang oleh kami,”pungkasnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru