oleh

Baru Dibentuk, Timsus ‘Maung Hideung’ Polres Sukabumi Kota Bekuk Penganiaya Korban Berlumuran Darah

Sukabumi Kota – Kurang dari 2 jam, Timsus ‘Maung Hideung’ milik Polres Sukabumi Kota berhasil mengungkap dan menangkap AR (26), salah satu terduga pelaku penganiayaan seorang pemuda yang terkapar berlumuran darah yang videonya sempat viral di jejaring sosial.

Usai melakukan olah TKP dan memperoleh keterangan sejumlah saksi, timsus ‘Maung Hideung’ langsung memburu terduga pelaku hingga akhirnya bisa mengamankan salah satu terduga pelaku di daerah Gunungguruh Sukabumi, Minggu (12/07) dini hari.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni turut mengapresiasi kinerja timsus yang dibentuknya tersebut yang telah berhasil mengungkap bahkan menangkap salah sati pelaku terduga pelaku.

Sebelumnya, telah beredar cuplikan video di jejaring sosial yang memperlihatkan korban tengah terkapar berlumuran darah di pinggir jalan Pajagalan Nyomplong Sukabumi, Sabtu (11/07) malam.

Cuplikan video berdurasi kurang dari 1 menit tersebut bahkan mengabarkan bahwa korban merupakan korban penganiayaan salah satu geng motor.

Dihubungi terpisah, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menyebutkan bahwa korban dan pelaku telah saling kenal.

“Di perempatan lampu merah Otista, awalnya pelaku bersama dengan korban sedang naik angkot. Tiba-tiba korban memukul ke arah kepala menggunakan gitar ukulele lalu kabur sehingga pelaku mengejar dan menganiaya korban karena tak terima,” sebut AKBP Sumarni.

Lanjutnya “Korbannya adalah Agustinus alias Kombet alias Bocil (21 tahun), pengamen, warga Kampung Tugu Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Mengalami luka memar pada kening”.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru