oleh

Ada Apa Dikubu Golkar DPD MDI Mengaku tidak Undang Adanya Rapat Pleno

Indramayu, Kicaunews.com – Dewan Pimpinan Pusat Majaelis Dakwah Islamiyah (DPP MDI) Memberikan mandat langsung kepada Jaul Haq, sebagai Ketua dan Juju Jubaerudin, ST Sebagai Sekretaris untuk menyusun kepengurusan dan personalia Dewan Pimpian Daerah Majelis Dakwah Islamiyah Kabupaten Indramayu, Minggu (12/07/2020)

Menurut Jaul haq yang mendapat mandat dari DPP MDI Pusat saat di konfirmasi oleh media kicaunews.com di kantornya ,saya juga kaget ini ada acara Peleno DPD Partai golkar melebar dan saya juga tidak di undang sebagai ketua DPD MDI kabupaten Indramayu tuturnya.

Lanjut Jaul haq hasil koordinasi dengan sekjen DPP MDI diharapkan dalam penyusunan pengurus DPP MDI kabupaten Indramayu berkonsultasi dengan pemerintah Daerah, DPD MDI Propinsi jawa barat dan DPD Golkar kabupaten Indramayu.ucapnya.

Menurut Gunawan Hidayat, Surat Mandat berlaku sejak di terbitkan pada 2 Juli 2020 dan sampai terbentuknya Pengurus DPD MDI Kabupaten Indramayu kemudian hasilnya di laporkan kepada DPD MDI Provinsi Jawa Barat melalui DPP MDI untuk di terbitkan surat keputusan pengesahan kepengurusanya yang baru.

Sementara itu Jaul Haq mengaku siap melaksanakan perintah DPP MDI demi berjalan kepentingan organisasi yang selama ini vakum karena berbagai hal.

“Saya berharap Kepengurusan DPD MDI Indramayu Definitif segera secepatnya di SK kan oleh Provinsi, karena Musda Golkar Kabupaten Indramayu sudah di depan mata dan MDI ini memiliki Suara dengan organisasi yang di dirikan partai Golkar lainya seperti AMPI, HWK, Al-Hidayah dan Stker Ulama” ungkapnya.

Dan pendapat Jaul Haq, karena sudah adanya mandat dari DPP MDI di harapkan Pengurus DPD MDI Kabupaten Indramayu sementara sudah mulai di libatkan di kegiatan DPD Golkar seperti Ormas yang di dirikan partai Golkar lainya.

Baca juga :  Isma Yatun: BPK Akan Meningkatkan Wajib Belajar 12 Tahun

“Seperti persiapan Musda DPD Golkar Indramayu, minimal pengurus DPD MDI Mendapatkan undangan atau pemberitahuan, dimana seperti rapat peleno DPD Golkar pada 11 Juli Kemarin DPD MDI tidak mendapatkan informasi apa lagi undangan, padahal Surat Mandat sudah di antarkan pada hari Selasa 7 Juli 2020 yang di terima langaung pengurus DPD Golkar Kabupaten Indramayu H. Rasita dan di saksikan pengurus DPD Sutombo.” Ungkapnya

Bagaimanapun MDI adalah Ormas yang di dirikan Partai jadi jangan sampai karena kepentingan Peribadi Ormas-Ormas yang memiliki Jasa Besar untuk Partai di anak tirikan atau di kerdilkan. Pungkasnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru