oleh

Tingkatkan Imunitas Tubuh, Dansat Brimob Jabar Ajak Personil Dan Bhayangkari Senam Bersama

Cianjur, Kicaunews.com. – Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengadakan senam sehat bersama Anggota dan Bhayangkari di lapangan apel Mako Batalyon B Pelopor Cipanas Satuan Brimob Polda Jabar demi menjaga kebugaran dan meningkatkan daya tahan tubuh (Imunitas) personil menghadapi kasus virus corona yang semakin meresahkan masyarakat diseluruh Dunia.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Komandan Batalyon B Pelopor Akbp Sarly Sollu, S.I.K., M.H., Kabag Ops Satbrimob Jabar Kompol Bagus Amrulloh NI, S.Farm., Apt S.I.K., Wadanyon B Pelopor Kompol Maman Ismail, A.Md., Para Pasi, Komandan Kompi serta anggota jajaran Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar yang dilaksanakan pada Sabtu, (11/07/2020).

“Selain menjaga kebersihan, baik kebersihan pribadi maupun lingkungan, virus corona ini dapat dicegah jika daya tahan tubuh kita terjaga dengan baik, untuk itu saya selalu menekankan ke jajaran agar senantiasa membiasakan hidup bersih dan olahraga yang teratur,” terang Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K.

Dansat Brimob Jabar mengatakan kepada media bahwa jajaran Satbrimob Jabar selalu menghimbau kepada seluruh warga Jawa Barat khususnya Cipanas – Kab. Cianjur agar tidak panik dan melakukan hal – hal yang dapat merugikan warga lainnya seperti menimbun sembako, masker, dan antiseptic untuk keperluan sendiri, “Ada cara yang baik dalam menghindari corona yaitu meningkatkan daya tahan tubuh agar tetap bugar. Selain itu, lanjut Kombes Pol Asep Saepudin, menjaga kebersihan lingkungan agar sehat lingkungannya dan sehat tubuhnya, termasuk harus istirahat yang cukup demi menstabilkan keadaan tubuh kita”.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

Baca juga :  Petugas Posko Covid-19 dan Pos Pam Ketupat 2020 tetap Semangat Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh Pengguna Jalan

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cipanas – Kab. Cianjur Provinsi Jawa Barat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19 antara anggota Satbrimob Jabar beserta para Bhayangkari″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi di Negeri maupun di Dunia, kita harus waspada dan kita harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru