oleh

Patroli Brimob Jabar sambang Kamtibmas ke Perumahan Sudirman Residence

Garut, Kicaunews.com. – Jaminan Kamtibmas tetap diberikan kepada masyarakat ditengah Pandemi COVID-19 dengan cara melaksanakan kegiatan Patroli Sambang pada waktu tertentu sebagai wujud Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat, karena selama Pandemi ini tingkat kriminalitas naik dengan cepat yang disebabkan oleh himpitan ekonomi.

Team Patroli Sambang Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar mendatangi Perumahan Sudirman Residence untuk selanjutnya memberikan himbauan tentang pencegahan tindak kriminalitas dengan cara berpatroli pada waktu – waktu tertentu mengingat tindak kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “kegiatan himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Garut, untuk lebih dekat dengan masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal”. Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru