oleh

Kali ini Mesjid Al-Jihad Jatinangor Sumedang, Menjadi Sasaran Penyemprotan Cairan Disinfektan Brimob Polda Jabar

Sumedang, Kicaunews.com. – Sejak pandemi Covid-19 terjadi di wilayah Indonesia khususnya wilayah Jawa Barat, Subden KBR Detasemen Gegana AKP Toni Antoni 1Unit KBR yang tergaabung dalam satgas Ops Aman Nusa II penanganan Pencegahan penyebaran Covid-19.

Mesjid Al-JIHAD Jatinangor Sumdeang adalah sasaran penyemprotan cairan disinfektan oleh Subden KBR Gegana Jabar hari ini. Dengan menggunakan kendaraan Dekontaminasi serta alat semprot portbale, sebanyak 100 liter Cairan Disinfektan di lingkungan Mesjid Out dan indor . Sebanyak 8 personil menyusuri setiap ruangan dan halaman yang berada disana dan memastikan seluruh lingkungan terkena semprotan disinfektan.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan beberapa pesan bagi masyarakat salah satunya adalah tetap menjaga protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. “meskipun kita sudahi memasuki adaptasi kehidupan normal baru, namun kita wajib tetap mematuhi protokol kesehtan dalam setiap kegiatan salah satunya adalah menjaga jarak, apabila keluar rumah menggunakan masker dan selalu membersihkan anggota tubuh menggunakan sabun. ”

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Sumedang, untuk memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Jangan anggap remeh virus Corona ini , karena virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru