oleh

Himbau Petugas Parkir Cegah Covid-19 Dan Kondusifitas

KARAWANG, Kicaunews.com – Polsek Jatisari Polres Karawang terus berupaya dalam menciptakan kondusifitas diwilayahnya, dengan melaksanakan patroli guna antisipasi 3C dan himbauan pencegahan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Jatisari. jumat siang (10/7/2020).

Kegiatan dilaksanakan oleh Personil Polsek Jatisari Polres Karawang polda Jabar Aiptu Ganda Permana, Aiptu Heru dan Aiptu Carsadi, dengan sasaran petugas parkir yang beroperasi diDepan Pertokoan Alfamart Dusun III wilayah Desa Cikalongsari Kec. Jatisari Kab. Karawang.

Melaksanakan patroli serta memberikan himbauan kepada warga yaitu Untuk selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan menggunakan masker dan selalu menjaga jarak dengan yang lainnya. Dan selalu waspada terhadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan serta selalu tetap berkordinasi dengan Kepolisian Sektor Jatisari.

Personil juga mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan memberikan pemahaman bahwa covid-19 belum berakhir, namun masih ditemukan kasus positif sehingga dibutuhkan kesadaran masyarakat dalam mencegah penularan.

Tak terkecuali kepada petugas parkir, selain agar waspada pelaku kejahatan dihimbau juga untuk melakukan protokol kesehatan dilokasi umun, dimana keberhasilan dalam mencegah Virus Corona ada di kesadaran Masyarakat itu sendiri.

“Gunakan masker, dan jangan sampai melakukan pemerasan dengan cara meminta uang secara paksa kepada pengujung indomart, kata Polsek Jatisari Polres Karawang Aiptu ganda.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru