oleh

Gabungan Lembaga Masyarakat Indramayu Gelar RAKORNAS Sesuai Rencana Aksi Demo Tolak RUU HIP

Indramayu, Kicaunews.com – Demi membela kedaulatan rakyat ,persatuan dan kesatuan bangsa dan ketuhanan yang maha esa, LSM ,OKP,dan ORMAS Indramayu Menolak Keras RUU HIP dan harus di bubarkan. Sabtu (11/07/2020).

Menurut Ketua korlap aksi Demo IRSAD.S, dan wakil korlap Akno ditemui oleh media kicaunews.com Dalam hal untuk menyampaikan aspirasi ke DPRD Indramayu kami sebagai perwakilan seluruh lembaga dan warga indramayu Menolak keras adanya RUU HIP yang akan di munculkan di negeri indonesia dan NKRI harga mati dan pancasila tetap tak boleh dirubah dengan alasan apapun, karena di dalam bunyi pancasila tersebut sudah mewakili seluruh kedaulatan rakyat yang terkandung dalam butir butir pancasila tersebut.

Lanjut irsad.s, hari senin kami akan kumpul dan melaksanakan Aksi demo damai dan titik awal kami di berkumpul di SPORT CENTER INDRAMAYU dan rute kami akan menujuh DPRD Untuk memberikan Aspirasi kami kedewan DPRD Indramayu dan kami akan Orasi sesuai tuntutan kami bahwa RUU HIP.

“Kami tolak tak ada kata teloransi buat dimunculkannya RUU HIP ini, pancasila dan NKRI Harga mati buat kami tak boleh dirubah oleh siapapun termasuk para DPRRI yang mengusulkannya,”tuturnya.

Sekali lagi Kami warga indramayu dari mulai LSM OKP, ORMAS Menolak keras adanya RUU HIP Itu untuk dimunculkan di indonesia karena itu akan bahaya besar bagi Rakyat indonesia. Pungkasnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru