oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sukadana Monitoring Pengaspalan di Desa Margaharja

CIAMIS, Kicaunews.com – Personil Polsek Sukadana Bhabinkamtibmas Desa Margaharja  Melaksanakan sambang warga dan Monitoring pengaspalan jalan lingkungan Pasir Dog-dog Dusun desa Kolot, Sabtu (11/7/2020). Adapun Sumber dana untuk pengerjaan pengaspalan tersebut bersumber dari ADD, dengan bentangan jalan sejauh 250 Meter.

Dalam kesempatan tersebut Tatang Tamsyur SH babinmas desa marga harja  menyampaikan pesan-Kamtibmas jelang Pilkades Serentak umumnya di Kabupaten Ciamis khususnya di Desa Margaharja masyarakat hendaknya tetap menjaga keamanan ketertiban lingkungannya masing-masing dan tetap selalu menjaga kesehatan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Masih kata Babinmas kita tetap waspada karena saat ini kita masih dalam suasana pandemi virus corona/covid 19 jadi kita tetap berprilaku hidup bersih, cuci tangan sebelum sesudah beraktifitas, memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, hindari kerumunan agar kita bisa segera masuk New normal yang sebebasnya sehingga kita bisa beraktifitas secara bebas tanpa ada wabah virus corona. Jelasnya (yt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru