oleh

Upaya Polsek Ciampel Cegah Penyebaran Covid-19

Karawang, Kicaunews.com – Berbagai upaya dilakukan Polsek Ciampel Polres Karawang dalam mencegah penyebaran virus covid-19 salah satunya melalui Kegiatan rutin Anggota Patroli Sabhara Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar Brigpol Handrik.

Kegiatan guna menyampaikan sosialisasi terkait virus corona (COVID-19). Kamis tanggal 09 juli 2020 Pukul: 03.40 WIB DiDesa kutapoaci. kecamatan ciampel kepada warga yang tengah melaksanakan ronda malam.

Memberikan beberapa himbauan agar memperhatikan Protokol Kesehatan masa NEW NORMAL masyarakat untuk aktif menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah.

Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19, kasus positif akan menurun jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing.

” Selain antisipasi kerawanan malam hari, namun juga waspada pada pe.nyebaran virus covid-19 ditengah masyarakat, karena saat ini kasus positif masih terus bertambah dan itu menandakan bahwa masih kurangnya kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, terang Anggota Patroli Sabhara Polsek Ciampel Polres Karawang Brigpol Handrik.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru