oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Brimob Jabar Bagikan Masker Gratis

Cirebon, Kicaunews.com. – Berlokasi Di pangkalan Becak Desa Winong Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon, Aipda Ade Bayu S Anggota Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar laksanakan patroli dialogis pencegahan Covid-19 wujud bhakti Brimob untuk masyarakat.

Antara lain yang di laksanakan oleh Aipda Ade Bayu S Adalah membagikan alat pelindung diri (APD) berupa masker gratis kepada Para tukang becak yang sedang mangkal menunggu penumpang tidak memakai masker, pembagian masker juga dibagikan kepada masyarakat sekitar mako Kompi 4 Batalyon C Pelopor, pembagian masker sebagai langkah awal pencegahan Covid-19.

Menyikapi Arahan Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., saat pelaksanaan Apel Gabungan ,beliau mengatakan “seluruh personil Brimob harus mengambil bagian/berperan penting dalan memutus rantai penyebaran Covid -19 dan saat bekerja di lapangan memberikan himbauan agar tetap menjaga kesehatan dan keselamatan terlebih pada masa pandemi Covid-19 ini.” Tutur Dansat

“Semoga APD yang kita bagikan bermanfaat bagi masyarakat untuk mencegah pencegahan Corona dan penyakit lainnya” Ujar Aipda Ade Bayu S

Di kesempatan itu juga Aipda Ade Bayu tidak lupa menghimbau kepada para tukang ojek dan Masyarakat untuk mensosialisasikannya kepada keluarga dan tetangga yang ada di rumah utuk selalu melaksanakan tata cara hidup sehat sesuai protokol kesehatan dan tidak lupa untuk berdoa semoga Covid cepat berlalu.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Baca juga :  Brimob Polda Jabar Terapkan Protokol Kesehatan dalam Pengamanan dan Pengawalan Pengadilan Tipikor

Ia juga menegaskan ” Jangan anggap remeh virus Corona ini , karena virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru