oleh

Brimob Jabar Patroli Sambang Ke Tempat Wiasata di Wilayah Kabupaten Cianjur

Cianjur, Kicaunews.com. – Dalam rangka memastikan kamtibmas agar aman dan kondusif, Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Cipanas Satbrimob Polda Jabar dipimpin oleh Briptu Ade Fauzy melaksanakan kegiatan patroli harkamtibmas kebeberapa tempat wisata yang berada di wialayah Kab. Cianjur.

Kali ini anggota Brimob jabar melaksanakan pengecekan dan mengontrol sejumlah tempat wisata yang bertempat di Kec. Cipanas Kab. Cianjur untuk menanyakan situasi kamtibmas serta memberikan himbauan kepada pengelola tempat wisata terkait kewaspadaan dan kehati-hatian terhadap segala tindak kejahatan yang sewaktu-waktu dapat terjadi.

Sesuai arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., melalui Pesan Whatsapp “bahwa dalam situasi saat ini peran kepolisian sangat dibutuhkan guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, disamping itu patroli harkamtibmas ini sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat guna mengingatkan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melapor ke petugas berwajib “, tegasnya.

Diharapkan dengan adanya patroli kali ini dapat mengantisipasi kemungkinan adanya pelaku kejahatan yang memanfaatkan situasi di tengah pandemi Covid-19 serta masyarakat dapat mematuhi kebijakan pemerintah tentang Covid-19.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk Menciptakan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan “Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru