oleh

Brimob Jabar Kembali Menyambangi Objek Wisata Orchid Florest Cikole Lembang Guna Terapkan Protokol Kesehatan Di Era New Normal

Lembang, Kicaunews.com. – Personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda jabar dibawah pimpinan Bripda Subur nababan kembali menyambangi objek wisata alam Orchid Florest cikole lembang guna menerapkan protokol kesehatan kepada pengelola sesuai agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19

Dalam penerapan Protokol Kesehatan Bripda Subur mengatakan menyambangi objek wisata Orchid Florest Cikole Lembang tersebut guna menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan arahan dari pemerintah pusat agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19.

Bripda Subur memberikan pesan kepada karyawan agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di keluarkan oleh pemerintah dengan memberikan himbauan kepada seluruh pengunjung untuk mewajibkan diri agar selalu mencuci tangan dan menggunakan masker selama beraktivitas di luar rumah kepada petugas security dan para pengunjung objek wisata Orchid Florest Cikole Lembang tersebut guna mencegah penyebaran Covid-19

Kegiatan sambang tersebut di objek wisata alam Orchid Florest Cikole Lmbang ini merupakan guna menyampaikan program pemerintah kepada masyarakat Tentang protokol kesehatan dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru / New Normal.

Saat di konfirmasi di tempat terpisah melalui pesan WhatsApp Komandan Satuan Brimob Polda jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “Seluruh Anggota harus selalu Mensosialisasikan tahapan baru menuju Indonesia New Normal agar masyarakat dapat memahami dan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah pusat”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Lembang, untuk memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Jangan anggap remeh virus Corona ini , karena virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru