oleh

PMMI DKI Melalui PMMICARE Salurkan Bantuan Untuk Majelis Taklim Alhidayah Jaksel

JAKARTA, Kicaunews.com – Ustadz Ahmad Syukri selaku Ketua PMMI Jakarta Selatan di datangi oleh PMMI DKI Jakarta dan pengurus PMMI Care,lokasi yang di tuju yakni Majlis ta’lim Al Hidayah yang beralamat di Jl.Moh.Kahfi 1 Gg. Kemenyan,Ciganjur Jaksel Mushola Al Hidayah, Rabu/08 Juli 2020.

PMMI Care memberikan lekar dan Alquran serta bantuan lain nya, Ust Ahmad Syukri selaku Ketua PMMI Jakarta Selatan merasa bangga dan bersyukur atas kedatangan PMMI DKI melalui program nya PMMI Care, semoga apa yang di berikan bisa bermanfaat untuk Majlis ta’lim.

Persaudaraan Muballigh Muballighoh Indonesia (PMMI) DKI Jakarta yang salah satu programnya yakni PMMI CARE memberikan sembako untuk para guru Ngaji dan Majlis Ta’lim.

Ust Dede Kamaludin atau yang biasa di sapa Usde selaku pengurus PMMI DKI Jakarta ,program PMMI Care mengatakan bersyukur kami kepada para donatur yang telah membantu PMMI dalam program PMMI Care ini.

Adapun tujuan dari PMMI care yaitu lebih untuk memberikan bantuan kepada para guru guru ngaji serta keluarganya terutama yang berada dibawah naungan PMMI,”kata Ust Ahmadu selaku direktur PMMI Care.

Kyai Saeful selaku ketua PMMI DKI mengatakan,kami berharap program PMMI Care bisa berjalan dengan lancar dan makin bertambah donaturnya, dan apa yang sudah di berikan oleh para donatur kita/PMMI Care akan segera kita salurkan, karena kalau bukan kita yang memperhatikan para guru guru ngaji siapa lagi…??

Kedepannya kita juga akan bekerjasama dengan pihak Pemerintah dan swasta untuk bisa memberikan pelatihan pelatihan yang gunanya agar para guru guru ngaji bisa mempunyai keahlian lain yang nantinya akan menambah penghasialan nya,”.pungkasnya.

Mereka pejuang sabilillah yang tidak kenal lelah mengajarkan ajaran agama Allah,”kata Kyai Syaiful mengakhiri interviewnya kepada redaksi kicaugroup. (AW)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru