oleh

Brimob Bantu Masyarakat Dengan Mengatur Lalu Lintas dan Menyeberangkan Masyarakat yang Hendak Berbelanja Di Pasar Ahad

Lembang, Kicaunews.com. – Anggota Piket Jaga Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat dipimpin oleh Aiptu Erlando Panjaitan, S.H., melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat, membantu mengatur Lalu Lintas dan membantu masyarakat yang ingin menyeberang jalan di Perempatan Pasar Ahad Desa Cikole Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Tugas ini rutin di laksanakan setiap hari oleh anggota piket jaga mako Batalyon B Pelopor yaitu mulai pukul 06.00 WIB sampai Pukul 07.00 WIB karena banyak masyarakat yang ingin melaksanakan aktifitasnya di pagi hari melalui jalan tersebut untuk itu Brimob membantu mengatur Lalu Lintas di sekitaran jalan tersebut, mengingat juga aktifitas masyarakat di saat normal ini banyak sekali pengguna jalan yang memadati Jalan Raya Tangkuban Perahu menuju tempat destinasi wisata yang berada di wilayah Lembang ini.

Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., juga mengatakan ” tugas ini sudah menjadi tugas pokok seorang pasukan Brimob yaitu melindungi mengayomi dan melayani masyarakat, jangan sekali-kali jadikan tugas ini sebagai beban bagi anggota Brimob karena dengan tugas ini masyarakat sangat terbantu akan jasa yang sudah kita berikan kepada mereka” Ungkapnya

Di samping itu masyarakat memberikan apresiasi atau ucapan terimakasih kepada anggota Brimob karena sudah mau membantu warga menyeberang jalan untuk melaksanakan Aktifitasnya di pagi hari.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Lembang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar”, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Baca juga :  Tim Satres Narkoba Polres Tangsel berhasil meringkus pelaku Narkoba

Ia juga menegaskan ” Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru