oleh

55 Personil Gabungan TNI-Polri dan Warga Gunungpuyuh Sukabumi Donorkan Darah

Sukabumi Kota – Puluhan personil gabungan Koramil dan Polsek Gunungpuyuh Resor Sukabumi Kota beserta petugas kecamatan dan sejumlah warga Gunungpuyuh turut serta pada kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan Polsek Gunungpuyuh di Mapolsek Gunungpuyuh, Kamis (09/07) pagi.

Selain itu, sejumlah anggota ormas Pemuda Pancasila, FKPPI, KNPI dan Karangtaruna Gunungpuyuh pun turut menjadi peserta donor darah. Dari kegiatan tersebut, Palang Merah Indonesia kota Sukabumi berhasil mengumpulkan hingga 55 labu darah.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Gunungpuyuh AKP Kosasih menyebutkan bahwa bakti sosial yang diselenggarakan oleh jajarannya tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara ke-74.

“Bakti sosial ini memang telah lama kita rencanakan, bahkan semestinya dilaksanakan sebelum hari bhayangkara” sebut AKP Kosasih melalui telelon seluler.

Meski terdengar sedikit terlambat, kegiatan bakti sosial donor darah di Mapolsek Gunungpuyuh tersebut tetap berlangsung meriah. Hal itu terlihat dengan antusiasme warga sekitar yang ikut serta mendonorkan darahnya.

“Saya pikir tidak terlambat ya, yang terpenting adalah selama hal itu untuk kebaikan, kenapa tidak, dan alhamdulilLah warga pun antusias untuk menjadi peserta donor darah” jelas AKP Kosasih. Ni

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru