oleh

SMAN Tanjungsari Disemprot Disinfektan Oleh Brimob Jabar

Tanjungsari, Kicaunews.com. – Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan via Telpon kepada Kasubden 3 KBR bahwa kita wajib membantu pemerintah dalam upaya pencegahan virus covid-19 di Indonesia baik melalui himbauan, ajakan, sampai penyemprotan cairan disinfektan.

Pa Nit Subden 3 KBR Aiptu Asis S langsung menyikapi hal tersebut dengan membantu masyarakat yang terkena dampak covid-19 dengan melaksanakan giat penyemprotan cairan disinfektan.

Bahan cairan disinfektan ini dapat mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19 yang di racik oleh Kimia Biologi dan Radioaktif (KBR) Satbrimob Polda Jabar sesuai standar WHO.

“Diharapkan juga agar masyarakat memahami bagaimana menjaga kebersihan lingkungan, cara membersihkan diri, cuci tangan memakai sabun dan selalu menggunakan masker saat beraktifitas”, terang Pa Nit Aiptu Asis selaku Katim Penyemprotan Disinfektan.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat khususnya Tanjungsari Kab. Sumedang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus waspada dan kita harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru