oleh

Personil Brimob Jabar Himbau Juru Parkir Minimarket Agar Selalu Perhatikan anjuran Pemerintah dalam Cegah Covid-19

Sumedang, Kicaunews.com. – Team patroli Kompi 3 Batalyon A Pelopor terus lakukan upaya tekan penyebaran Virus Corona di lingkungan masyarakat dengan selalu memberikan himbauan penggunaan masker dan Physical Distancing kepada juru parkir yang berada di salah satu minimarket Indomaret Cipasir Kab. Sumedang.

Kegiatan patroli yang terus ditingkatkan dan dimaksimalkan oleh Kompi 3 dalam menyikapi situasi dimana perlunya ketegasan personil di lapangan agar masyarakat senantiasa memperhatikan anjuran pemerintah dalam meminimalisir penyebaran Virus Corona.

Tanggung jawab serta saling mengingatkan antar sesama agar terciptanya situasi dimana masyarakat benar – benar menyadari bahwa di situasi Pandemi sekarang ini bukan waktunya berleha-leha dengan tidak mengindahkan aturan pemerintah karena jika kita acuh akan sangat mustahil bisa menekan penyebaran Virus Corona.

 

“Agar tidak semakin parah situasi yang di timbulkan oleh Virus Corona, marilah kita senantiasa bersama – sama menyadari bahwa penting untuk menjaga diri agar tidak terpapar Virus Corona” Imbuh Aiptu Jajang.

Dalam hal ini, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., berpesan “Ingatkan selalu personil dilapangan agar selalu waspada dan lakukan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga memberikan nilai edukatif dan bermanfaat bagi masyarakat” Tuturnya.

“Mudah-mudahaan dengan kegiatan yang kita lakukan saat ini masyarakat bisa mengerti bahwa pemerintah tidak main – main, dengan kita selalu mematuhi anjuran pemerintah, kita turut serta menjadi bagian penting dalam menuntaskan segala problematika Virus Corona” Pungkas Aiptu Jajang Abdul Haris.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “Kegiatan himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

Baca juga :  Giat Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Salurkan Bantuan ke masyarakat Pemulung di Kampung Cipeucang

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Sumedang, untuk memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Jangan anggap remeh virus Corona ini , karena virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru