oleh

Jelang Kunker Wapres RI, Ratusan personil gabungan TNI-Polri Gelar Apel Kesiapan Pengamanan

Sukabumi Kota – Menjelang kunjungan kerja Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin ke kota Sukabumi, ratusan personil gabungan TNI- Polri menggelar apel kesiapan pengamanan di lapang Merdeka Sukabumi, Rabu (08/07/2020) sekira jam 06.15 Wib.

Sebanyak hampir 450 personil gabungan dari Kodim 0607 kota Sukabumi, Yonif 310 Sukabumi, Sub Denpom Sukabumi dan Polres Sukabumi Kota mengikuti apel kesiapan pengamanan yang dipimpin oleh Dandim 0607 kota Sukabumi Letkol Inf. Danang Prasetyo Wibowo dan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni.

Di depan ratusan peserta apel, Danang menegaskan bahwa tugas pengamanan kunjungan Wakil Presiden tersebut harus dilaksanakan dengan penuh rasa tangung jawab. Senada dengan hal tersebut, Sumarni pun menyampaikan bahwa pengamanan terhadap orang nomor dua di Republik Indonesia terasebut harus dilaksanakan dengan serius.

“Pelaksanaan tugas pengamanan dilaksanakan secara serius, amankan jalur kunjungan Wapres saat memasuki wilayah kota Sukabumi, jangan sampai terganggu” tegas AKBP Sumarni di sela-sela arahannya.

Informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan bahwa KH. Ma’ruf Amin akan melaksanakan kunjungan kerja ke SMAN 4 kota Sukabumi, Balai Kota Sukabumi dan pondok pesantren Asshobariyah Cibeureum Sukabumi.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru