oleh

Jalin Silaturahmi, Danlanud SIM Kunjungi Kantor Disdikbud Aceh Besar

Aceh Besar, KICAUNEWS.COM-Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Mohamad Satriyo Utomo, S.H., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 20/D.I Lanud SIM Ny. Reni Satriyo Utomo, melakukan kunjungan silaturrahmi ke kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar. Selasa (7/7/2020). Kunjungan Komandan beserta Ibu tersebut diterima oleh Kadisdikbud Aceh Besar Dr. Silahuddin, M.Ag., di Ruang kerja Kadisdikbud Jantho, Aceh Besar.

Dalam kunjungannya Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda menyampaikan bahwa sebagai orang baru yang bertugas di Aceh, sudah sepantasnya kami melaksanakan silaturrahmi kepada segenap unsur Forkopimda yang ada di Aceh. Ini, merupakan hal yang perlu dilakukan guna menjalin kerja sama yang baik antar instansi.

“Selain kulo nuwun sebagai orang baru, kunjungan silatturrahmi ini juga bertujuan untuk terus mempererat tali silaturahmi yang sudah ada antara Lanud Sultan Iskandar Muda dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar, agar kedepannya lebih mudah melaksanakan komunikasi dan berkoordinasi dalam melaksanakan tugas pokok Lanud Sultan Iskandar Muda,” terang Danlanud.

Sementara itu, “Kadisdikbud Aceh Besar Dr. Silahuddin, M.Ag., pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Komandan Lanud SIM beserta Ibu semoga kita lebih bersinergi lagi dalam memajukan Pendidikan Aceh Besar,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru