oleh

Cegah Penyebaran Virus Corona Dengan Penyemrotan Cairan Disinfektan di Fasilitas Umum Ciledug Cirebon

Cirebon, Kicaunews.com. – Bhakti Brimob cegah virus Corona sesuai instruksi pimpinan dan anjuran dari pemerintah guna mencegah penyebaran pandemi virus Corona Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor melaksanakan penyemprotan mandiri cairan disinfektan yang berlokasi di Kantor Samsat Ciledug Jln. Bojonegara Ciledug Cirebon.

Berdasarkan arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K., untuk mendukung kebijakan pemerintah, yang disampaikan kepada Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Taryat dan dilaksankan oleh Aipda Suryadi Gono P,S.H beserta Anggota Pleton 5 Kompi 2 Batalyon C Pelopor.

Kegiatan tersebut dikandung maksud untuk menekan penyebaran Covid-19 maka melaksanakan penyemprotan mandiri cairan disinfektan di tempat-tempat umum contohnya WC umum dan tempat wudhu yang sering di gunakan oleh berbagai kalangan yang tanpa kita sadari penyebaran dan penularan tersebut disebabkan oleh benda-benda yang kita sentuh setelah menggunakanya. Diharapkan dengan kegiatan penyemprotan ini dapat menekan penyebaran virus Corona dan senantiasa menciptakan rasa aman dan nyaman.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan “Jangan anggap remeh virus Corona ini , karena virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru