oleh

Brimob Jabar Sambangi Ibu – ibu Pengajian Desa Cilegong Purwakarta

Purwakarta,  Kicaunews.com. – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Bripka Bambang Hermanto melaksanakan kegiatan patroli dan sambang kepada Ibu – ibu pengajian di Desa Cilegong Kabupaten Purwakarta.

Sebagai wujud Bakti Brimob Bripka Bambang Hermanto sambangi Ibu – ibu yang telah melaksanakan pengajian di Desa Cilegong dengan memberikan sosialisasi dan pesan – pesan Kamtibmas serta protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah di masa pandemi Corona saat ini.

Pada kesempatan tersebut Bripka Bambang Hermanto pun menyampaikan pesan kepada Ibu – ibu yang telah selesai melaksanakan pengajian dalam kegiatan tersebut untuk, “Perhatikan pergaulan anak – anaknya agar tidak terlibat dengan narkoba, selain itu apabila hendak bepergian dan meninggalkan rumah diharapkan untuk mengunci pintu rumah dengan benar dan memastikan kompor dalam keadaan mati untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan seperti pencurian dan kebakaran rumah serta selalu menerapkan protokol kesehatan seperti yang dianjrkan pemerintah di setiap aktifitas sehari – hari”, ucapnya.

Selain itu Bripka Bambang Hermanto juga menyampaikan pesan dari Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., melalui Danki 3 Iptu Sajak Utomo, yaitu “Agar para Ibu – ibu yang telah melaksanakan pengajian ini diharapkan dapat berpartisipasi dalam setiap imbauan yang telah diberikan oleh jajaran Brimob Jabar perihal menjaga Kamtibmas dan terapkan protokol kesehatan dalam lingkungan serta tidak mudah terprovokasi dengan berita – berita yang belum jelas kebenarannya ( berita hoax) serta kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan kerja sama yang baik antar anggota Brimob Jabar dengan masyarakat guna bersama – sama menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif terutama di kalangan Ibu – ibu”, tutupnya.

Baca juga :  Polsek Kroya Laksanakan Patroli KRYD Lautan Biru

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat khususnya Kab. Bandung Barat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus waspada dan kita harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru