oleh

Brimob Jabar Himbau Para Ojek Online Cirebon Tentang New Normal

Kota Cirebon, Kicaunews.com. – Pangkalan ojek online Jl. Bima, Kec. Kejaksaan Bripka Nasrudin anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar memberikan himbauan tentang Protokol kesehatan pencegahan wabah Covid-19 dan cara hidup sehat kepada para Ojek Online.

Sesuai arahan pimpinan Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin. S.I.K., memerintahkan, “Kepada seluruh jajaran personil Brimob Polda Jabar untuk terus melakukan himbauan tentang wabah covid-19”, himbauan yang disampaikan oleh Bripka Nasrudin anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor kepada para Tukang Ojek online adalah memberikan himbauan pencegahan wabah covid-19 antara lain memakai masker jika keluar rumah bagi, menjaga jarak, sering mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer sebelum ataupun sesudah melakukan aktifitas di dalam maupun diluar rumah, menjaga kebersihan sepeda motor dan helm penumpang dengan melakukan disinfektan secara rutin setiap selesai mengangkut penumpang, tidak lupa berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu.

Dijelaskan juga Oleh Bripka Nasrudin anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor kepada para tukang Ojek Online untuk mengikuti panduan pencegahan covid-19 yang sudah di tetapkan oleh pemerintah sebagai protokol kesehatan hidup sehat untuk di patuhi dan dilaksanakan di lingkungan keluarga maupun masyarakat, selalu menjaga kebersihan dan kesehatan dimanapun kita berada.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat khususnya Cirebon untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus waspada dan kita harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru