oleh

Bentuk Bhakti Sosial Polres Indramayu Berikan Bantuan Beras Kepondok Pesantren Raudlatul Mutaallimin

Indramayu, Kicaunews.com – Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, didampingi Kasat Intel Polres Indramayu AKP Iwan Rasiwan, Ipda Asep Yogi, Kasi Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda memberikan bantuan sosial berupa beras seberat 500 kg kepada Ponpes Raudlatul Mutaallimin di Desa Singajaya, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Selasa, (07/07/2020) Pukul 17.00 Wib.

Dalam kegiatan bakti sosial penyerahan bantuan sosial berupa beras tersebut diterima secara langsung oleh ketua yayasan Ponpes Raudlatul Mutaallimin KH Syairozi Bilal.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, bahwa kegiatan penyerahan bantuan sosial kepada Pondok Pesantren merupakan Program Kerja Sosial Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, dalam rangka Ibadah dan menjalin Sinergitas antara Pondok Pesantren dengan Polres Indramayu, katanya.

Dijelaskannya, Selain memberikan bansos, dalam kesempatan tersebut Kapolres Indramayu menyampaikan pesan kamtibmas dan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta untuk bersinergitas untuk mewujudkan Pilkada 2020 damai di wilayah hukum Polres Indramayu. Imbuhnya.

“Karena Pondok Pesantren sebagai lembaga Pendidikan formal, agama dan pendidikan Akhlak para santri sehinga dapat menciptakan serta mempengaruhi situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum polres Indramayu dan juga bantuan ini sebagai kepedulian Polres Indramayu terhadap Pondok Pesantren yang turut merasakan dampak dari Wabah Covid 19,” tambah Ipda Sukenda (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru