oleh

Sat Pol Air Polres Indramayu Gelar Penyuluhan Kabar Hoax Kemasyarakat Pesisir Desa Karangsong

Indramayu, Kicaunews.com – Melaksanakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan sekaligus himbauan kepada masyarakat pesisir Karangsong dan Nelayan yang dilakukan bertempat di Desa Karangsong, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Selasa, (07/07/2020).

Dalam giat tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Pol Air Polres Indramayu AKP Tokhari dan diikuti oleh anggota Sat Pol Air Polres Indramayu.

Pada kesempatan AKP Tokhari menyampaikan himbauan kepada masyarakat diantaranya, Agar masyarakat serta nelayan jangan termakan dengan isu hoax atau berita bohong yang menyesatkan, dan agar selalu menjaga lingkungan yang kondusif dan aman terutama situasi menjelang Pilkada serentak khusunya di Kabupaten Indramayu, ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan imbauan agar menghindari perbuatan yang melanggar hukum, seperti penyelundupan Narkoba maupun barang ilegal lainnya, dan segera berikan informasi kepada aparat terdekat jika mengetahui ada yang melakukan selundupan narkoba maupun barang lainnya secara illegal, tegasnya.

“Perhatikan faktor cuaca jika akan berangkat mencari ikan dilaut, jangan memaksakan diri untuk berangkat jika ombak besar dan angin kencang, dan gunakan selalu jaket pelampung atau alat keselamatan lain pada saat bekerja dilaut,” tambahnya.

Lebih lanjut, tetap utamakan jaga kesehatan dan kebersihan diri, serta patuhi protokol kesehatan selama beraktivitas diluar rumah agar terhindar dari penularan wabah Covid 19, tandasnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru