oleh

Sambang Pangkalan Ojek Cikidang Lembang Guna Edukasi Protokol Kesehatan Cegah Penyebaran Covid-19 di Era New Normal

Lembang, Kicaunews.com. – Brimob Polda Jabar kembali laksanakan patroli yang di pimpinan oleh Bripka Nana Supriatna guna berikan Informasi Tentang Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah kepada Seluruh Driver Pangkalan ojeg Cikidang Lembang Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jabar.

Dalam pemberian informasi protokol kesehatan kepada seluruh driver ojeg pangkalan Cikidang Lembang tersebut serta tidak lupa, Bripka Naan Supriatna berikan pesan kamtibmas agar lebih berhati hati saat membawa penumpang agar kita terhindar dari penyebaran Covid-19 di fase Adaptasi Kebiasaan Baru / New Normal.

Bripka Naan Supriatna mengatakan kepada driver pangkalan ojeg tersebut untuk selalu menerapkan hidup bersih, baik kebersihan pribadi maupun lingkungan baik kepada penumpang yang akan ngojeg

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “disamping kita melaksanakan tugas pelayanan masyarakat kita juga harus tetap menjaga kesehatan dan taati protokol kesehatan saat bertemu dengan banyak orang guna menghindari terjadinya penularan Covid-19”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Jangan anggap remeh virus Corona ini , karena virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru