oleh

Protokol Kesehatan Mako Polsek Klari

KARAWANG, Kicaunews.com – Guna mencegah penularan virus Corona di mako, Kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar KOMPOL. H. RELISMAN NASUTION SH.MH terjunkan personil polsek klari lakukan Pengawasan Kepada Warga Masyarakat yang hendak memasuki Mako Polsek. Senin (6/07/2020).

Personil Polsek klari Polres Karawang lakukan pengawasan dan perketat protokol kesehatan kepada masyarakat yang akan menerima pelayanan kepolisian di Mako Polsek Klari.

Perketat protokol kesehatan ini dengan diwajibkan masyarakat menggunakan masker, dilakukannya pengecekan suhu badan dengan alat pengecek suhu, Memasuki Bilik Disinfektan guna Sterilisasi Covid – 19, serta Diwajibkan mencuci tangan dgn sabun yg sudah disediakan.

Selain itu, masyarakat juga harus selalu memperhatikan Social Distancing pada saat melakukan aktivitas di mako Polsek Klari dan di tempat umum lainnya.

“Bagi Warga Masyarakat yg hendak membutuhkan Pelayanan Kepolisian baik SKCK maupun SPK diharuskan terlebih dahulu mengambil Nomor Antrian yg sudah disediakan. Ujar kapolsek klari Polres Karawang

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru