oleh

Brimob Jabar Siagakan Pasukan Anti Anarkis Dalam Pengamanan Deklarasi Presidium Garut Anti Komunis

Garut , Kicaunews.com. – Satbrimob Polda Jawa Barat hadir dalam memberikan pelayanan Keamanan kegiatan – kegiatan masyarakat untuk mencegah teejadinya peningkatan eskalasi seprti kegiatan unjuk rasa atau pengumpulan massa yang berjumah banyak yang dapat mengganggu kegiatan masyarakat.

Polemik dari RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP) masih berlangaung dan sekamin meluas hingga sampai ke daerah – daerah di Indonesia, seperti yang sekarang terjadi di Kabupaten Garut berbagai elemen dan organisasi masyarakat menggelar apel siaga Deklarasi Presidium Garut Anti Komunis di Alun – Alun Kabupaten Garut.

Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar menyiagakan 1 Kompi pasukan dengan kualifikasi Anti Anarkis dari Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin oleh Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu R. Hasan Sadikin untuk melaksanakan monitoring kegiatan Gabungan Elemen Masyarakat di Alun – Alun Garut mengantisipasi hal – hal yang tidak dinginkan terjadi.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat ketika ada kegiatan aksi unjuk rasa mengantisipasi terjadinya peningkatan eskalasi yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini Kompi 4 Batalyon A Pelopor untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat, ketika mereka membutuhkan Polri″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K. ditemui ditempat terpisah.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru