oleh

Brimob Jabar Edukasi dan Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Kertajaya, Padalarang.

Bandung Barat, Kicaunews.com. – Membiasakan masyarakat menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar tetap beraktifitas dengan aman dan produktif ditengah pandemi Covid-19.

Seperti yang terlihat pada hari ini anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar terus berupaya melakukan penencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Briptu Yogi Prasetyo yang sedang melaksanakan tugas di wilayah Desa. Kertajaya Kec. Padalarang Kab. Bandung Barat memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat yang berada di lingkungan tempat tugasnya.

Briptu Yogi Prasetyo berpesan kepada Masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah seperti penggunaan masker, saling berjaga jarak, menjaga pola hidup sehat dengan selalu mencuci tangan dengan sabun ataupun membersihkan diri setelah selesai bekerja di luar rumah, dan jaga kebersihan lingkungan tempat tinggal.

Ia juga mengajak Masyarakat untuk bersama-sama membantu pemerintah dalam mengurangi penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Indonesia agar masyarakat dapat menjalani kegiatan atau aktifitas secara normal kembali tanpa adanya wabah virus Corona.

Ditempat berbeda Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan bahwa “sebagai anggota Kepolisian khususnya anggota Brimob diharapkan terus melakukan pelayanan kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 dimanapun anggota bertugas”, imbuhnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar menambahkan, “kegiatan himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menegaskan ” Jangan anggap remeh virus Corona ini , karena virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”. Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru