oleh

Balla Ewako Polres Sinjai, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Lakukan Kerja Bakti Di Desa Bonto

Sinjai, Kicaunews.com – Untuk mengantisipasi dampak curah hujan yang sangat tinggi, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bripka M.Ridwan Anwar bersama Babinsa 03 Sertu Sugiarto beserta warga Desa Bonto Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai melaksanakan kerja bakti serentak di tiga Dusun yang berada di Desa Bonto, Senin (06/07/2020).

Selain mengantisipasi kemungkinan terjadinya kerusakan dan tersumbatnya talud akibat intensitas hujan yang lebat dan angin kencang, kegiatan kerja bakti juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan.

Kepala Desa Bonto Mapiare S.Sos sangat berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang meluangkan waktu untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti di Desa Bonto, kehadiran kedua Pembina Desa tentu memberi semangat kepada warga Desa Bonto dalam melakukan kegiatan kerja bakti.

Bhabinkamtibmas Bripka M. Ridwan Anwar disela kegiatan menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19. Masyarakat akan menjalani tatanan kehidupan baru dimana masyarakat dihimbau untuk menggunakan masker dan menjaga jarak atau physical distancing saat melakukan aktivitas diluar rumah.

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut melibatkan kurang lebih seratus orang dalam pelaksanaannya yang dibagi beberapa titik dalam setiap Dusunnya, masyarakat Desa Bonto masih menjunjung tinggi nilai gotong royong dalam setiap kegiatan ataupun acara kekeluargaan.

Rasyid

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru