oleh

Sebelum Mengakhiri Masa Jabatannya, Inilah Pesan Dandim 0504/JS Saat Pamitan di Koramil 04 Kebayoran Lama dan Pesanggrahan

Jakarta, Kicaunews.com – Menjelang akhir masa jabatannya sebagai Komandan Kodim 0504 Jakarta Selatan (Kodim 0504/JS), Kolonel Arh. Tony Aris Setyawan, SE beserta Istri memanfaatkan waktu luangnya untuk berpamitan kepada seluruh Prajurit beserta Istri dan juga ASN TNI Koramil 04 Kebayoran Lama dan Pesanggrahan di Makoramil 04 yang berada di Jl. Praja Raya, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Senin (06/07/2020).

Dalam kunjungannya, Dandim 0504/JS Kolonel Tony Aris Setyawan, SE mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota yang telah mendukung dan bekerjasama dalam melaksanakan tugas – tugas kewilayahan semasa kepemimpinannya di Kodim 0504/JS.

“Tanpa dukungan dari seluruh anggota tentu tugas – tugas kewilayahan yang dibebankan kepada Kodim 0504/JS ini tidak akan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Tony Aris

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Arh. Tony Aris Setyawan juga berpesan kepada seluruh prajurit beserta istri dan juga ASN TNI Koramil 04 Kebayoran Lama dan Pesanggrahan agar selalu jaga kekompakan dalam semua kegiatan, baik itu pelaksanaan tugas maupun dalam bermasyakarat.

“Laksanakan tugas yang diberikan atasan sebaik mungkin, jalankan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab. Selain itu, silahturrahim dan ikatan tali persaudaraan yang sudah terjalin dengan baik selama ini jangan sampai putus,” harapnya

Kegiatan kunjungan Dandim 0504/JS beserta Istri di akhiri dengan pelaksanaan photo bersama dengan seluruh prajurit beserta istri dan juga ASN TNI Koramil 04 Kebayoran Lama dan Pesanggrahan yang berada dibawah kepemimpinan Mayor Inf. Iswanto.

Adapun info yang Kicau News himpun, selain melakukan kunjungan di Koramil 04 Kebayoran Lama dan Pesanggrahan untuk berpamitan sebelum mengakhiri masa jabatannya, Kolonel Arh. Tony Aris Setyawan beserta Istri juga melakukan kunjungan ke semua Koramil yang berada di teritorial Kodim 0504/JS. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru