oleh

Sampe Tuah Ginting Sosok Familiar Dan Konsisten Membangun Binjai Kampung Halaman

Binjai, Kicaunews.com – Tahapan pilkada 9 Desember 2020 semakin mendekat, para Bacalon Walikota Binjai terus melakukan manuver manuver dilapangan mencari simpati masyarakat Binjai.

Kali ini Binjai sangat beruntung dengan hadirnya Bakal Calon Walikota Binjai Haji Sampe Tuah Ginting yang merupakan alumni SD Taman Siswa Binjai dan saat ini menjabat Direktur Tindak Pidana OHARDA Kejaksaan Agung Republik Indonesia yang terpanggil nuraninya membenahi Kampung Halamannya.

Sampe Tuah dinilai sosok yang Familiar dan konsisten terhadap pembenahan Kampung Halamannya secara bertahap dan konkrit.

Kenapa saya bilang sampe tuah sosok familiar, disaat saya melihat langsung sampe tuah mendengarkan suara daripada masyarakat tanpa ada jarak disaat diajak diskusi soal apa aja termasuk Binjai, papar Mahatir.

Bayangkan, saat ini sampe tuah selaku pejabat tinggi di Kejaksaan Agung RI kalau ditelusuri jabatannya setingkat dengan Gubernur, Panglima Kodam atau Kapolda, tapi kenapa sampe tuah mau turun pangkat menjadi setingkat walikota, dandim atau Kapolres ? Karena pada prinsipnya Sampe Tuah maju sebagai Calon Walikota Binjai untuk membenahi dan mengabdi kepada Kampung halamannya. Agar dapat dikenang sepanjang masa kerja tuntas Sampe Tuah yang terbaik, tegas, Mahatir Chaniago.

Harapan saya sebagai warga Binjai menilai sampe tuah adalah energi baru dan poros baru merupakan anak binjai dinilai mampu membuat terobosan baru pembangunan binjai yang terbaik sesuai komitmennya KERJA SAMPAI TUNTAS benahi Binjai Kampung Kita Bersama, harapan Mahatir

Selamat berjuang Sampe Tuah Ginting.

(Red/AW)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru