oleh

Pembangunan Pondok Pesantren Roudlatul Ihksan di Desa Sukagumiwang Hasil Swadaya Semua Pihak dan Masyarakat

Indramayu, Kicaunews.com – Pelaksanaan Pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Roudlatul Ihksan berlantai dua didesa Sukagumiwang blok gumiwang gendeng kecamatan Sukagumiwang kabupaten indramayu, untuk pembangunan pondok pesantren dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan fasilitas, kualitas dan kuantitas infrastruktur yang ada di lingkungan pesantren.

Pembangunan ini dibangun dan ditingkatkan untuk memenuhi kebutuhan santri yang terus meningkat secara signifikan setiap tahunnya.

Sementara kyai Hji ihksan dan istrinya hj tini pengelola juga ketua pondok pesantren Roudlatul ihksan sa’at ditemui di pondoknya, Senin (06/07/2020) menerangkan insyaalloh Dana yang kami terapkan untuk pembangunan di pesantren ini secara umum diperoleh melalui berbagai macam cara antara lain dari sumbangsih santri, sebagian hasil keuntungan usaha pesantren, swadaya masyarakat, dan bantuan dari pemerintah desa sukagumiwang.

“Amiiin mudah-mudahan ponpes yang kita bangun baru ini bisa belajar mengaji giat lagi ada, insyaalloh semoga berkah,”ungkapnya

Dan saya sebagai pengelola pondok pesantren merasa bersyukur dan alhamdulilah kepada pemerintah desa Sukagumiwang mau ikut menyisihkan donasinya ke pembangunan pondok pesantren ini.

“Juga kepada semua masyarakat dan santri ikut berpartisapasi semuanya ikut membantu bergotong royong ramai-ramai tanpa lelah ikut menyumbangkan tenaganya demi berdirinya pondok pesantren,”jelas kyai hji ihksan (MT jahol)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru