oleh

Kunjungi Ketua RW Se-Desa Semplak Sukalarang, Kapolres Sukabumi Kota Sampaikan Program Unggulan

Sukabumi Kota – Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni bersilaturahmi dengan ketua RW se-desa Semplak Sukalarang di kantor desa Semplak Sukalarang, Senin (06/07) siang.

Didamping sejumlah pejabat utama dan beberapa anggota Polwan, AKBP Sumarni memaparkan sejumlah program unggulan, salah satunya yaitu Polisi RW. Melalui program tersebut, dirinya berharap semua informasin yang ada di lingkungan masyarakat dapat terakompdir dengan baik.

“Dengan adanya polisi RW, masyarakat diharapkan agar tidak segan untuk melapor kepada Polisi ” ujar AKBP Sumarni di hadapan para ketua RW.

Pada kesempatan yang sama, orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota tersebut menjelaskan bahwa program polisi RW digagas untuk mempermudah Polri dan masyarakat dalam menjalin komunikasi.

“Selain itu, seorang Polisi RW juga memiliki tugas lainnya yang tidak kalah penting, seperti mensosialisasikan protokol kesehatan, mengajak masyarakat untuk berperan aktif menciptakan kondusifitas menjelang pilkada 2020 serta mengimbau masyarakat untuk mengantisipasi berbagai macam gangguan kamtibmas lainnya seperti pencurian hingga penyalahgunaan narkoba”.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru